TV Online : MIVO,RCTI,SCTV,INDOSIAR,TRANS7,TRANSTV,ANTV,TVONE,DAAI TV,SAPCETOON

Minggu, 06 Februari 2011

Ramalah Jodoh Virgo

Jodoh Virgo Virgo
Informasi ini disediakan kepada para sobat Gemintang.com untuk melihat ramalan dan kecocokan dengan pasangan berdasarkan karakter yang dibawa oleh masing-masing Zodiak. Namun ingat, manusia memiliki pilihan dalam menjalani hidup dan jika bicara cinta, selama sobat Gemintang menggunakan formula dari Tuhan Yang Maha Esa yaitu : pengorbanan, saling pengertian dan kerendahan hati pasti akan berhasil.

Virgo Jantan

Kamu memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap wanita. Makhluk sempurna ini adalah sesuatu untuk kamu melakukan eksperimen dan mempelajari segala hal tentangnya. Dari sisi seks, ini adalah pengalaman yang tidak boleh terlewatkan, kamu menyediakan waktu dan hasrat untuknya. Kamu tertarik di segala hal yang dapat mengembangkan karir. Kamu sangat tertarik dengan berapa banyak uang yang dapat dibuat pasangan kamu. Kamu dapat menjadi figur ayah jika pasangan kamu membiarkan kamu terlalu melindungi. kamu hanya melamar atau berkomitmen lebih jauh setelah waktu yang cukup lama dan jika kamu yakin 100% hubungan akan bertahan. Kamu merasa perlu agar pasangan dapat mendukung dan meningkatkan karir dan membuat rumah sebagai tempat yang bersih dan nyaman. Kamu tawarkan keamanan, kepercayaan dan kesetiaan.
 
Virgo Betina

Kamu memiliki standard yang tinggi terhadap pria idaman dalam hidup kamu. Kamu memaksa pasangan kamu untuk super bersih dan praktikal serta memiliki tujuan. Standard kamu cukup tinggi dan oleh karena itu kamu membutuhkan waktu cukup lama dalam mencari seseorang yang kamu rasa cukup berharga untuk diajak berkomitmen. Kamu cenderung menikah di usia yang dewasa dan hanya jika si ksatria datang dengan senjata yang mengkilap. Kamu adalah ibu rumah tangga yang sempurna, orang tua yang tegas dan pasangan yang baik. Kamu juga menarik di tahun pertengahan dan biasanya menarik banyak pria di usia tersebut.


Mengenal karakteristik Virgo
Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai Virgo
Masalah Virgo yang mungkin muncul dan solusinya
Beberapa fakta menarik mengenai bintang Virgo
Beberapa figur Virgo yang terkenal
Ramalah Jodoh Virgo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TV-Online