TV Online : MIVO,RCTI,SCTV,INDOSIAR,TRANS7,TRANSTV,ANTV,TVONE,DAAI TV,SAPCETOON

Minggu, 06 Februari 2011

Ramalah Jodoh Leo

Jodoh Leo Leo
Informasi ini disediakan kepada para sobat Gemintang.com untuk melihat ramalan dan kecocokan dengan pasangan berdasarkan karakter yang dibawa oleh masing-masing Zodiak. Namun ingat, manusia memiliki pilihan dalam menjalani hidup dan jika bicara cinta, selama sobat Gemintang menggunakan formula dari Tuhan Yang Maha Esa yaitu : pengorbanan, saling pengertian dan kerendahan hati pasti akan berhasil.

Leo Jantan

Kamu sangat menarik buat para wanita. Kamu dengan mudah diperhatikan di keramaian dan biasanya menerima banyak perhatian. Kamu adalah flamboyan, bersinar dan showman. Kamu dapat tidak peduli di beberapa waktu, namun kamu juga adalah masternya dalam hal menutupi kesalahan atau segala hal. Kamu cinta dan mengagumi wanita cantik, namun pasangan kamu harus tidak lebih bersinar dari kamu di segala hal. Kamu memilih wanita kamu lebih tidak tenar sehingga tidak mencuri kilat kamu. Kamu seorang extrovert, suka tertawa, murah hati dan kamu menyukai yang terbaik di segala hal. Kamu memiliki opini tinggi terhadap diri sendiri dan ingin pasangan kamu menafkahi egomu.
Leo Betina

Kamu perlu di puja dan di anggap. Sayangnya kamu cenderung membuat kesalahan dalam memilih pasangan. Kamu menuntut terlalu banyak ketika sedang bermain cinta. Kebutuhan dicintai kamu tidak sebanyak kebutuhan kamu untuk di puja dan di manjakan dengan segala hal baik dalam hidup. Kamu cenderung menjadi malas jika terlalu nyaman dengan kekasih kamu. Meskipun kamu memiliki harga diri kamu lebih memilih merasa nyaman. Kamu bisa menjadi setia selama pasangan menunjukan perhatiannya dengan sungguh sungguh.



Mengenal karakteristik Leo
Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai Leo
Masalah Leo yang mungkin muncul dan solusinya
Beberapa fakta menarik mengenai bintang Leo
Beberapa figur Leo yang terkenal
Ramalah Jodoh Leo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TV-Online