TV Online : MIVO,RCTI,SCTV,INDOSIAR,TRANS7,TRANSTV,ANTV,TVONE,DAAI TV,SAPCETOON

Minggu, 06 Februari 2011

Masalah Leo yang mungkin muncul dan solusinya

Zodiak Leo Leo - Si Singa
23 Jul - 22 Agustus



Karakter Leo

Tradisional

Murah hati dan baik
Kreatif dan antusias
Berpikiran terbuka dan ekspansif
Setia dan mencintai

Di sisi lain...

Arogan
Bossy
Dogmatik dan tidak toleransi


MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, dan SOLUSINYA

Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Leo kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Menjadi sedih dan marah dengan orang lain yang tidak mengerjakan hal seperti yang kamu harapkan.
SOLUTION: Kamu sebaiknya tidak menjadi keinginan terhadap sesuatu sebagai patokan apa yang akan kamu dapatkan, melainkan berdasarkan apa yang mereka dapat berikan, atau kerjakan. Kamu akan menemukan kedamaian dan kebahagiaan yang lebih jika kamu lakukan hal ini.


PROBLEM: Kamu terkadang menjadi musuh bagi diri sendiri, terutama jika kamu berjuang untuk mendapatkan perhatian dari orang yang kamu kagumi.
SOLUTION: Hal pertama yang dapat dilakukan adalah dengan menghentikan mendapatkan perhatian; berikan orang lain kesempatan mengenali diri kamu. Tentukan apa yang sebenarnya kamu kagumi dan kamu akan tahu apa yang perlu kamu lakukan untuk dikagumi orang lain.


PROBLEM: Egotisme,  sebagai contoh mungkin Leo berpikir tidak ada orang lain sebagus diri kamu dan tidak ada yang dapat dibandingkan dengan diri kamu.
SOLUTION: Apa yang ada dipikiran Leo adalah penghargaan diri yang sebenarnya baik, hal ini menjadi buruk ketika kamu melepaskan ego, untuk itu kamu perlu belajar untuk berjalan tinggi dengan melihat mereka yang 'lebih tinggi' dari diri kamu.

PROBLEM: Kehilangan pendapatan karena kurang bijaksana dalam berspekulasi.
SOLUTION: Kamu harus selalu mengecek semua investasi sebelum bertindak, kalau perlu diskusikan dengan pasangan atau orang lain. 


Mengenal karakteristik Leo
Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai Leo
Masalah Leo yang mungkin muncul dan solusinya
Beberapa fakta menarik mengenai bintang Leo
Beberapa figur Leo yang terkenal
Ramalah Jodoh Leo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TV-Online