TV Online : MIVO,RCTI,SCTV,INDOSIAR,TRANS7,TRANSTV,ANTV,TVONE,DAAI TV,SAPCETOON

Minggu, 06 Februari 2011

Ramalah Jodoh Gemini

Gemini
Informasi ini disediakan kepada para sobat Gemintang.com untuk melihat ramalan dan kecocokan dengan pasangan berdasarkan karakter yang dibawa oleh masing-masing Zodiak. Namun ingat, manusia memiliki pilihan dalam menjalani hidup dan jika bicara cinta, selama sobat Gemintang menggunakan formula dari Tuhan Yang Maha Esa yaitu : pengorbanan, saling pengertian dan kerendahan hati pasti akan berhasil.

Gemini Jantan

Ketika bicara mengenai cinta kamu selalu menghindar, kamu tidak tahan dengan jadwal atau rutinitas di setiap aspek kehidupan. Kamu menolak untuk membuat komitmen. Kamu selalu mencoba untuk menjalani hidup ini sebaik mungkin. Kamu pandai, suka berkomunikasi dan secara ekstrim berpengetahuan tinggi. Kamu pembicara yang secara lembut dapat meyakinkan dan biasanya menangkap semua pasangan melalui komunikasi. Jiwa muda alami kamu sangat disukai banyak wanita. Pendekatan kamu yang menyenangkan, hasrat kamu terhadap pesta dan hiburan dan pencarian pengalaman terhadap sesuatu yang baru dan berbeda makin menambah daya tarik kamu. Kamu memiliki keingintahuan terhadap wanita dan akan mengejar seseorang meskipun banyak tantangan. Kekuatan kamu untuk menjaga hubungan tentunya sangat buruk. Kamu mudah putus dan akan dengan cepat mencari pengganti lain yang menarik jika kamu bosan.
Gemini Betina

Kamu menggoda, menarik dan menyenangkan. Kamu sangat friendly dan mudah didekati tapi tidak semua tertarik memiliki hubungan jangka panjang dengan kamu. Kamu bukan kekasih yang mudah dibaca. Kamu mengharapkan kecocokan mental agar tertarik dengan seseorang dan kamu tidak mengijinkan orang lain berdansa dengan badan kamu jika mereka tidak dapat berdansa dengan pikiranmu. Kamu selamanya mencoba memperbaiki hal, bahkan pasangan sendiri. Perubahan adalah bagian besar dalam pola hidup dan kebutuhan untuk kehidupan emosional kamu. Kamu akan menggunakan daya tarik sex sebagai senjata jika dibutuhkan untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Mengenal karakteristik gemini
Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai Gemini
Masalah Gemini yang mungkin muncul dan solusinya
Beberapa fakta menarik mengenai bintang Gemini
Beberapa figur Gemini yang terkenal
Ramalah Jodoh gemini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TV-Online