TV Online : MIVO,RCTI,SCTV,INDOSIAR,TRANS7,TRANSTV,ANTV,TVONE,DAAI TV,SAPCETOON

Minggu, 06 Februari 2011

Masalah Taurus yang mungkin muncul dan solusinya

Zodiak Taurus Taurus - Si Banteng
20 April - 20 May



Karakter Taurus
Tradisional


Sabar dan terpercaya
Mencintai dan hangat
Punya tujuan
Mencintai keamanan

Di sisi lain...

Pencemburu dan posesif
Tidak fleksibel
Rakus


MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, dan SOLUSINYA

Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Taurean kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Memiliki perasaan digunakan atau dimanipulasi orang lain.
SOLUTION: Sadari bahwa daya tarik kamu juga mengandung pengaruh negatif seperti halnya positif. Ketima memilih kawan, jangan biarkan mereka yang memilih kamu.

PROBLEM: Kamu merasa sulit berinteraksi dengan dunia sekitar kamu. Kamu tidak peduli berapa banyak uang yang kamu keluarkan untuk mengatasi masalah fisik.
SOLUTION: Kamu mulai mencari harmoni dalam diri yang mencoba melepaskan sisi fisik dengan spiritual. Kamu harus biarkan ini berkembang tanpa perlu berkorban terlalu banyak dari sisi uang.

PROBLEM: Ketakutan atau kehilangan yang tidak dapat dijelaskan kata-kata, kecemburuan dan paranoid.
SOLUTION: Kamu memiliki kemampuan dalam diri untuk tidak hanya menarik kepercayaan, namun juga kepandaian untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi disekitar kamu. Kamu harus mencoba bangun kembali kepercayaan dalam diri kamu.

PROBLEM: Merasa tertekan dalam hidup. Tidak puas. Orang disekitar kamu tidak ramah. Kamu merasa hidup tidak berarti.
SOLUTION: Kunjungi dan sadari nilai nilai spiritual dalam hidup. Ambil alih dalam hidup dengan menyadari hidup kamu bukan sesuatu yang paling penting, namun semangat dibelakangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TV-Online