TV Online : MIVO,RCTI,SCTV,INDOSIAR,TRANS7,TRANSTV,ANTV,TVONE,DAAI TV,SAPCETOON

Minggu, 06 Februari 2011

Masalah Cancer yang mungkin muncul dan solusinya

Zodiak Cancer Cancer - Si Kepiting
21 Juni - 23 Juli



Karakter Cancer
Tradisional


Emosional dan mencintai
Intuitif dan imaginatif
Tajam dan Hati-hati
Pelindung dan simpatik

Di sisi lain...

Mudah berubah dan moody
Terlalu emosional dan perasa
Tergantung dan sulit untuk melepaskan


MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, DAN SOLUSINYA

Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Cancerian kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Kamu dapat sangat sensitif dan sesuatu yang tidak pasti akan menyebabkan perasaan risau yang berlebihan, hal ini dapat menjadi hal yang buruk jika dikaitkan dengan hubungan dengan pasangan kamu.
SOLUTION: Pastikan cinta yang kamu ekspresikan adalah semata-mata bukan hanya mengharapkan dukungan moral dari orang tersebut. Jika perlu minta nasihat orang yang lebih berpengalaman mengenai masalah kamu.

PROBLEM: Salah satu keburukan yang lain, setelah perasaan butuh disayangi, adalah kebiasaan memuja diri sendiri sehingga terkadang gagal memperhatikan apa yang sudah orang lain kerjakan dan dapatkan dalam hidupnya, kamu merasa down dan cemburu terutama jika ada anggota keluarga lain yang lebih sukses dibandingkan kamu.
SOLUTION: Kamu perlu membuat usaha tambahan untuk mengubah kebiasaan ini dengan cara memaksa dirimu untuk merayakan keberuntungan orang lain dan kalau kamu lakukan itu kamu akan lihat bahwa itu sebenarnya dapat diubah.

PROBLEM: Ketidakmampuan kamu untuk memerintah tanpa marah mungkin menjadi masalah lainnya dan ini termasuk salah satu yang serius mengingat akan mempengaruhi karir dan kehidupan keluarga kamu, begitu menghadapi situasi dimana kamu tidak cocok, dengan mudah dapat memutuskan untuk stop dari suatu pekerjaaan.
SOLUTION: Coba untuk mendengarkan dan cari bagaimana seseorang dapat bertahan dalam pekerjaan begitu lama menghadapi atasan dan sesame karyawan. Kalau kamu ikuti itu atau cukup memutuskan bahwa kamu akan terima apa adanya dan mengikuti perintah atasan, kamu akan lihat perubahan yang terjadi.

PROBLEM: Kamu juga punya masalah menunda pekerjaan sampai detik terakhir.
SOLUTION: Mulai sekarang coba untuk mulai mengerjakan segala sesuatunya pada waktunya, ketika tidak ada kekhawatiran lagi, kamu akan temukan bahwa sangat menyenangkan berada dalam pekerjaan dan kehidupan berjalan dengan lancar sekali.


Mengenal karakteristik cancer
Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai cancer
Masalah cancer yang mungkin muncul dan solusinya
Beberapa fakta menarik mengenai bintang cancer
Beberapa figur cancer yang terkenal
Ramalah Jodoh cancer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TV-Online