TV Online : MIVO,RCTI,SCTV,INDOSIAR,TRANS7,TRANSTV,ANTV,TVONE,DAAI TV,SAPCETOON

Minggu, 06 Februari 2011

Ramalah Jodoh Pisces

Jodoh Pisces Pisces
Informasi ini disediakan kepada para sobat Gemintang.com untuk melihat ramalan dan kecocokan dengan pasangan berdasarkan karakter yang dibawa oleh masing-masing Zodiak. Namun ingat, manusia memiliki pilihan dalam menjalani hidup dan jika bicara cinta, selama sobat Gemintang menggunakan formula dari Tuhan Yang Maha Esa yaitu : pengorbanan, saling pengertian dan kerendahan hati pasti akan berhasil.

Pisces Jantan

Kamu berhasrat dan sensitif, meskipun sedikit kurang stabil. Kamu dapat menarik banyak perhatian wanita. Kamu dapat dengan mudah di ubah, berkata satu hal pada kekasih dan berbalik dan mengerjakan hal yang berbeda. Kamu sangat mengetahui kelebihan pasangan namun dibutakan dengan keburukan orang yang kamu cintai. Kamu mencintai pergi dengan kelas nomor satu dan akan memberikan hadiah yang mahal untuk pasangan kamu.
Pisces Betina

Kamu feminim, intuitif, responsif dan sensual. Kamu tertarik dengan hal yang kreatif. Kamu empati terhadap mereka yang dirundung masalah, maka itu kamu sering digunakan. Kamu salah satu yang terbaik dalam berfantasi dan mengeluarkan hasrat kamu. Masalah terbesar kamu adalah kamu cenderung salah memilih pasangan, yang berakhir pada pencarian orang ketiga untuk memenuhi kebutuhan kamu. Kamu juga mudah menangis dan bisa mengeluarkan emosi.

Mengenal karakteristik Pisces
Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai Pisces
Masalah Pisces yang mungkin muncul dan solusinya
Beberapa fakta menarik mengenai bintang Pisces
Beberapa figur Pisces yang terkenal
Ramalah Jodoh Pisces

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TV-Online